Desa Waluyo Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, Desa Waluyo, Kec. Buluspesantren, Kebumen, Jawa Tengah 54391 | 0287 388 3961 / ( 0831-0292-2333 ) | buluspesantrensman(at)gmail.com

LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 1 BULUSPESANTREN

Sabtu, 23 Juli 2022 18:51


LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 1 BULUSPESANTREN

Dalam kehidupan adanya pertemuan, pasti juga akan ada perpisahan. Dan perpisahan telah mengajarkan kita betapa berharganya seseorang, ketika sudah tidak bersama.

Rotasi mutasi pimpinan merupakan hal yang biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar ada  penyegaran karier seseorang maupun suasana lembaga. Demikian pula halnya  dengan lembaga sekolah SMA Negeri 1 Buluspesantren. Pada hari Jum’at,  tepatnya tanggal 22 Juli  2022, bertempat di Aula SMAN 1 Buluspesantren, acara lepas sambut digelar.

Bapak Triyatno, S.Pd., M.M menjabat sebagai kepala SMA Negeri 1 Buluspesantren, dengan jabatan barunya sebagai Kepala SMA Negeri Bawang yang digantikan oleh Ibu Trisni Atmawati, S.Si., M.Si dari SMAN 1 Purworejo

Acara berlangsung khidmat, dimulai pukul 09.00 WIB, rombongan tamu pengantar dari SMA Negeri Purworejo tiba guna mengantar Ibu Trisni Atmawati, S.Si., M.Si, Kepala Sekolah yang baru. Dengan iringan musik dari siswa siswi SMA Negeri 1 Buluspesantren, para guru dan karyawan menyambut dengan antusias.

Acara lepas sambut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan serta pemberian cinderamata. Acara ditutup dengan doa.

Terima kasih untuk Bapak Triyatno, S.Pd., M.M atas bimbingannya, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Selamat datang Ibu Trisni Atmawati, S.Si., M.Si di SMA Negeri 1 Buluspesantren.

 
SMAN 1 Buluspesantren | Berita

Artikel Terkait

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan